Hanya Dua OPD di Lantik Sekdaprov Hasil Lelang Jabatan, Tidak Ada Dinas ESDM Lampung

PAMUNGKAS INDONESIA.ID, LAMPUNG – Gubernur Lampung hanya melantik dua pejabat eselon II hasil lelang jabatan. Keduanya yakni Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bobby Irawan dan Kepala Biro Administrasi Pembangunan (Adbang), Harris Kadarusman.

Pelantikan diwakilkan Sekdaprov Lampung, Fahrizal Darminto di ruang Abung komplek kantor Gubernur, Jumat (16/12/2022).

Sementara itu, untuk jabatan kepala Dinas Energi Sumber Daya dan Mineral (ESDM) tidak ada. Meski pada saat itu Pansel menyebutkan bahwa tiga OPD sudah dibuat ranking 1-3 dan diserahkan Gubernur dan dilaporkan kepada KASN.

Sayangnya, pelantikan tidak masuk agenda Pemprov Lampung. Ketika media ini ingin mencoba mengkonfirmasi Sekdaprov melalui pesan Whatsapp terkait tidak adanya Dinas ESDM Lampung. Namun tidak dibalas. Meski aktif.

Diberita sebelumnya, Pansel telah menetapkan peringkat 1-3 nama pejabat dari hasil seleksi terbuka JPTP pada tiga OPD ke Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Hal ini disampaikan salah Panitia Seleksi (Pansel) Nanang Trenggono kepada media ini, Rabu (30/11/2022).

“Jadi tidak ada pengumuman. Hasilnya sudah dibuat ranking 1-3 dan diserahkan Gubernur dan dilaporkan kepada KASN (Komisi Aparat Sipil Negara), ” kata Nanang dengan singkat.

Sementara ke tiga nama tersebut masing-masing dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral serta Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Lampung. (Bayumi)

BACA JUGA:  Sidak RSUD, Pj. Bupati Marindo Meminta Jajaran Berikan Pelayanan Kesehatan Berkualitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *